Standar Layanan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Kalimantan Barat dapat diunduh pada:
https://drive.google.com/file/d/16bxiOCC6ZSi5dE46j68SK_frKfVTKugO/view?usp=sharing
Standar Layanan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Kalimantan Barat dapat diunduh pada:
https://drive.google.com/file/d/16bxiOCC6ZSi5dE46j68SK_frKfVTKugO/view?usp=sharing
Standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.
Pada menu berikut disampaikan Standar Layanan yang berlaku diseluruh layanan Unit Kerja Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM
|
|
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUMPROVINSI KALIMANTAN BARAT |
![]() |
Jl. K.S. Tubun No. 26, Kel. Akcaya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121 | |
![]() |
Pengaduan Langsung ke Kanwil Kemenkum Kalbar +62 82352580955 | |
![]() |
Email Kehumasan | |
humascrew.p2l@gmail.com | ||
![]() |
Email Pengaduan | |
kanwilkalbar@kemenkumham.go.id |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |